Cara Jitu Mendapatkan Pasangan 2013

 

| Cara Cepat Mendapatkan Pasangan | Selamat Siang sobat .. Kali ini saya akan berbagi info tentang | Cara Cepat Mendapatkan Pasangan | Silahkan ya sobat disimak :)




Perkenalkan Diri
Ini adalah hal yang paling utama loh sob, bahkan ada pribahasa yang mengatakan Tak kenal Maka Tak Sayang sob, nah caranya adalah dengan kamu meminta nomer handphone dengan perantara teman atau dengan cara kamu meminta langsung ke padanya sob.


Sering Menghubungi
Dengan cara kamu menghubungi dia dengan cara menelfon atau sms, kamu bisa memberikan perhatian lebih ke dia tuh sob, kalau sudah begitu dia pasti akan berpikir kalau kamu memiliki perasaan  yan lebih dalam ke dia sob, tetapi kamu tidak menggangu aktifitas dia.

Mengetahui Kepribadian
Ketahui hal-hal apa saj yang disukai oleh dia sob, kebiasaan, hobby, aktifitas yang sering dia lakukan seperti apa, tetapi kamu juga menanyakan pertanyaan secara langsung atau bertubi-tubi sob, karena kebanyakan orang tidak suka, sebaiknya kamu menanyakannya kepada teman dekatnya.

Jangan Buru-Buru
Bersikap buru-buru biasanya akan berdampak pada cepatnya kehancuran pada suatu hubungan sob, Dan dia juga pasti akan berfikir kalau kita hanya main-main atau kamu adalah orang yang ceroboh untuk menentukan pilihan, Sebaiknya kamu mengetahui kepribadian dan sikap dia terlebih dahulu sob.

Bersikap Biasa dan Dewasa
Bersikap lah seperti kamu layaknya teman sob, jangan tunjukan ke pada dia kalau kamu itu suka dengannya, dan bersikap lebih dewasa.

Tunggu Waktu dan Tempat Untuk Mengungkapkannya
Kalau kamu sudah merasa cocok dengan dia, dan kamu ingin mengungkapkannya sebaiknya kamu persiapkan segala hal, seperti tempat, waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan kamu sob.


Meluruskan niat
Ketika memulai sebuah hubungan atau membuka diri untuk pertemanan, kamu harus melandasinya dengan niat yang baik, yaitu mencari jodoh. Jangan sampai tujuan kamu hanya ingin bersenang-sennag atau sekadar membunuh sepi. Niat yang yang salah umumnya akan berakhir dengan sesuatu yang kurang baik.
Memiliki pasangan hidup yang cantik atau ganteng, pintar, kaya, dan baik tentu menjadi idaman semua orang. Namun, apakah keinginan kamu untuk mendapatkan jodoh idaman yang “sempurna” ini dapat dikatakan realistis? Setiap orang tentu memiliki kelebihan dan kekurangan. Kamu mesti mau menerima seseorang sebagai pasangan hidup dengan apa adanya, bersama kelebihan dan kekurangannya. Hanya mencari kesempurnaan dan enggan menerima kekurangan akan membuat kamu kesulitan menemukan orang yang kamu cari.
Jangan putus asa
Ketika jodoh yang kamu dambakan belum kamu dapatkan, janganlah menyerah dan putus asa. Teruslah berusaha dan berdoa, dan yakinlah Tuhan telah menyediakan jodoh yang terbaik untuk kamu.
Memperbaiki penampilan
Penampilan merupakan faktor yang sangat penting yang mesti kamu perhatikan ketika kamu berusaha mencari jodoh. Berusahalah untuk selalu tampil rapi dan bersih. Dengan demikian, kamu akan terlihat menarik, terutama untuk lawan jenis. Ketertarikan merupakan modal awal bagi terjalinnya hubungan yang lebih serius.
Jangan sungkan meminta bantuan
Mungkin kamu merasa tertarik dengan seseorang dan yakin bahwa dia adalah sosok yang tepat untuk kamu, tetapi kamu tidak tahu bagaimana memulai berkomunikasi dengannya. Dalam keadaan seperti ini, janganlah sungkan meminta bantuan sahabat, keluarga, atau kerabat. Mintalah orang yang kamu percaya untuk membuat kamu dan si dia bisa lebih dekat.
Memperluas pergaulan
Memperbanyak teman dapat menjadi salah satu upaya untuk mendapatkan jodoh idaman. Oleh karena itu, seyogianya kamu juga berusaha untuk terbuka dan terus menambah teman sehingga cita-cita kamu untuk mendapatkan pendamping hidup dapat segera terwujud.
Mengoptimalkan kelebihan
Setiap orang tentu memiliki kelebihan, demikian juga dengan kamu. Berusahalah untuk mengoptimalkan kelebihan kamu sehingga kekurangan kamu menjadi tertutupi dan kamu tampak memikat bagi lawan jenis.

Itulah sedikit info dari saya tentang Cara Cepat Mendapatkan Pasangan Semoga bermanfaat yaa :) Khususnya bagi yg belum punya pasangan :P piss hehehe...

Cara Jitu Mendapatkan Pasangan 2013 4.5 5 Unknown | Cara Cepat Mendapatkan Pasangan | Selamat Siang sobat .. Kali ini saya akan berbagi info tentang |  Cara Cepat Mendapatkan Pasangan ...


No comments:

Post a Comment

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!