free downloaded notepad ++

 

 


 Notepad + + adalah gratis, sumber aplikasi terbuka untuk menulis teks. Sebuah editor handal penuh pilihan, Notepad + + sangat ideal untuk pemrograman serta teks normal.

Notepad + + bekerja dengan tab, sehingga sangat mudah untuk bekerja dengan beberapa file yang terbuka pada saat yang sama. Membandingkan teks Oleh karena itu sangat mudah, dan setiap baris diberi nomor. Ukuran font di Notepad + + dapat ditingkatkan hanya dengan memegang CTRL dan mouse wheel digunakan untuk zoom in Menekan F12 membuat float tab saat ini di atas segalanya di Windows.

Untuk coding, Notepad + + mengakui banyak bahasa pemrograman, dan secara otomatis akan membuat sesuatu seperti HTML jauh lebih mudah untuk melihat dengan warna coding teks. Ini juga memiliki alat mencari dan mengganti baik. Sebagai pengganti Notepad Window, NotePad + + luar biasa, karena memiliki begitu banyak fitur dan kemampuan yang lebih, sementara masih menjadi sangat ringan dan stabil.

NotePad + + merupakan aplikasi fungsional, tetapi tidak akan memenangkan hadiah untuk penampilan, dan banyak fungsi hanya berguna untuk programmer. Namun, siapa pun yang menulis teks akan menemukan Notepad + + alat yang berguna, dan jauh lebih baik daripada Windows Notepad.

NotePad + + memiliki fitur lebih dari Anda pernah mungkin untuk digunakan, tetapi merupakan salah satu editor teks terbaik dan paling lengkap tersedia.
perubahan terbaru

     Perbaiki (Berjalan sekitar) Notepad + + tergantung pada input CJK dengan dokumen ANSI sementara memungkinkan penyelesaian kata
     Meningkatkan kinerja lipat pada dokumen besar
     Periksa memperbarui tanpa mengangkat ke kanan Administrator
     Tambahkan memperbarui auto-deteksi untuk lingkungan vista / windows 7/Windows 8
     Memperbaiki bug: Doc switcher ikon negara tidak segar setelah '"menyimpan semua" tindakan
     Membuat togglable Dokumen peta melalui menu
     Meningkatkan Cari / Ganti pesan hasil dialog
     Memperbaiki masalah yang "max jumlah file terbaru" tidak dapat diatur ke 0
     Tambahkan ukuran font 5, 6 dan 7 di Configurator Gaya

Download disini Softwarenya
free downloaded notepad ++ 4.5 5 Unknown     Notepad + + adalah gratis, sumber aplikasi terbuka untuk menulis teks . Sebuah editor handal penuh pilihan , Notepad +...


No comments:

Post a Comment

Subscribe Via Email

Subscribe to our newsletter to get the latest updates to your inbox. ;-)

Your email address is safe with us!